Hadiri Pembukaan Pelatihan Karyawan PDAM Gowa, Dirut Harapkan Kinerja Lebih Baik

Sungguminasa. Dalam rangka untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang ada, PDAM Tirta Jeneberang mengelar pelatihan tentang sistem administrasi dan pelaporan. Pelatihan yang dihadiri oleh peserta dari karyawan(i) PDAM Tirta Jeneberang Kabupaten Gowa yang terdiri dari beberapa perwakilan Kantor Unit dibuka secara langsung oleh Direktur PDAM Tirta Jeneberang Kabupaten Gowa.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur PDAM Kabupaten Gowa menyampaikan bahwa penyelenggaraan pelatihan ini tidak lain untuk memenuhi rekomendasi dari BPKP Perwakilan Sulawesi Selatan yang memberi catatan agar setiap PDAM memberikan pelatihan secara berkala kepada karyawannya guna meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang ada.

Dalam kesempatan itu, Dirut  juga mengimbau agar setiap bagian di PDAM saling berdiskusi untuk meningkatkan performa kerja. Juga, meningkatkan solidaritas antar pegawai. Inovasi pun dibutuhkan agar pelayanan kepada masyarakat semakin baik. Dengan demikian, kepuasan masyarakat terhadap pelayanan PDAM bisa diraih.

Pada sambutannya tersebut, Dirut juga menyampaikan agar pembinaan karyawan dilakukan lebih sering. Tujuannya, sebagai bahan evaluasi dan memotivasi karyawan agar semakin semangat dalam bekerja.